80 RIBU PENDAFTAR SERBU SITUS PENERIMAAN CPNS 2017 DI HARI PERTAMA

loading...
loading...
WARTAPGRI.COM - Sudah tahukah anda sahabat pembaca info Wartapgri, bahwa 80 ribu pendaftar serbu penerimaan CPNS 2017 di hari pertama. Untuk informasi selengkapnya, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Badan Kepegawaian Nasional (BKN) mencatat ada sebanyak 80 ribu akun telah masuk (log-in) ke situs Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2017 pada hari pertama (1/8/2017) pembukaan pendaftaran online melalui sscn.bkn.go.id.
"Sampai dengan kemarin, sudah ada sekitar 80 ribu akun yang masuk untuk melakukan pendaftaran. Beberapa diantaranya sudah melengkapi alias mengunggah data dengan lengkap," ujar Kepala BKN Bima Haria Wibisana, Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Pada hari pertama pendaftaran kemarin, web sscn.bkn.go.id dapat diakses dengan baik dan tidak pernah mengalami gangguan atau error atau down.
"Web pendaftaran berjalan dengan lancar, meskipun website resmi BKN sempat down. Tapi kesimpulan secara keseluruhan baik, dan 80 persen hanya terkendala di Nomor Induk Kependudukan (NIK)," tegas Bima. Kepala Biro Hukum Komunikasi dan Komunikasi Publik Kementerian PANRB, Herman Suryatman sudah mengingatkan supaya calon pelamar cermat dan tidak terburu-buru melakukan pendaftaran. Pasalnya, pendaftaran CPNS dibuka sampai dengan 31 Agustus 2017.

Pendaftaran ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 26 Agustus 2017 untuk Mahkamah Agung (MA) dan Kementerian Hukum dan HAM mencantumkan tenggat waktu pendaftaran 31 Agustus 2017. Pendaftaran online CPNS melalui laman sscn.bkn.go.id.

"Jadi jangan terburu-buru (mendaftar CPNS), karena masih bisa dilakukan di hari berikutnya sebelum pendaftaran ditutup guna menghindari agar tidak terjadi penumpukan pada saat melakukan pendaftaran online," Saran Herman.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada rekan-rekan pembaca info Wartapgri terkait dengan Hebat ya... Kini Samsung Bekali Guru Dengan Gadget Sebagai Media Ajar ini yang dikutip dari Sumber.

Silahkan SUKAI HALAMAN Wartapgri untuk mendapatkan berita seputar Dunia Pendidikan, Guru, PNS, Honorer, Kementerian, Loker, dll. yang selalu terupdate, teraktual yang dilansir dari sumber-sumber terpercaya. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.
loading...

0 Response to "80 RIBU PENDAFTAR SERBU SITUS PENERIMAAN CPNS 2017 DI HARI PERTAMA"

Posting Komentar