LUAR BIASA !!! DPR SAHKAN DANA TPG MADRASAH DAN PAI SEBESAR RP 4,7 TRILIUN GUNA MEMBAYAR TPG DAN INPASSING YANG TERHUTANG

loading...
loading...
WARTAPGRI.COM - Sudah tahukah anda sahabat pembaca info Wartapgri, bahwa DPR sahkan dana TPG Madrasah dan PAI sebesar Rp 4,7 Triliun guna membayar TPG dan Inpassing yang terhutang. Untuk informasi selengkapnya, silahkan simak ulasannya berikut ini.
Ketua Fraksi partai dari PPP DPR Reni Marlinawati mengatakan pemerintah dan DPR telah menyetujui alokasikan Rp 4,7 triliun untuk Tunjangan Profesi Guru (TPG) Madrasah dan PAI dalam APBN Perubahan 2017.
APBN-P tahun 2017 sendiri baru saja diketok palu tanda persetujuan dalam Sidang Paripurna DPR yang dipimpin Agus Hermanto, di Senayan, Jakarta, Kamis (27/7).
"Alhamdulillah, akhirnya DPR dan Pemerintah telah menyetujui," ucap Reni usai sidang tersebut. Dia menyebutkan, alokasi anggaran TPG Madrasah dan PAI yang disejujui terdiri dari Rp 3,3 triliun (APBN-P) untuk pembayaran terhutang dari tahun 2013, 2014 dan 2015 maupun inpassing yang terhutang tahun 2017.
Selain itu, DPR dan pemerintah juga sudah menyepakati sebesar Rp 1,3 triliun dalam APBN murni, sehingga totalnya menjadi Rp 4,7 triliun.
Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada rekan-rekan pembaca info Wartapgri terkait dengan DPR sahkan dana TPG Madrasah dan PAI sebesar Rp 4,7 Triliun guna membayar TPG dan Inpassing yang terhutang yang dikutip dari Sumber.
Silahkan SUKAI HALAMAN Wartapgri untuk mendapatkan berita seputar Dunia Pendidikan, Guru, PNS, Honorer, Kementerian, Loker, dll. yang selalu terupdate, teraktual yang dilansir dari sumber-sumber terpercaya. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.
loading...

0 Response to "LUAR BIASA !!! DPR SAHKAN DANA TPG MADRASAH DAN PAI SEBESAR RP 4,7 TRILIUN GUNA MEMBAYAR TPG DAN INPASSING YANG TERHUTANG"

Posting Komentar