PEMERINTAH TIDAK MAU MENGANGKAT HONORER MAUPUN PTT DIATAS 35 TAHUN KARENA KOMPETENSINYA RENDAH

loading...
loading...
WARTAPGRI.COM - Sudah tahukah anda sahabat pembaca info Wartapgri, bahwa Sepertinya Pemerintah Tidak Punya Perasaan Lagi Dalam Menyikapi Masalah Honorer, Karena Pemerintah Tidak Mau Mengangkat Honorer Maupun PTT Diatas 35 Tahun Karena Kompetensinya Rendah. Untuk lebih jelasnya, silahkan disimak penjelasannya berikut ini.
Para anggota DPR mempertanyakan alasan pemerintah yang tidak mau mengangkat honorer maupun PTT di atas 35 tahun karena kompetensinya yang dianggap rendah. Menurut mereka, alasan ini sangat klise dan tidak manusiawi.
Wakil Ketua Fraksi PDIP Arief Wibowo
"Pemerintah sepertinya tidak punya perasaan lagi. Ketika PNS kurang, yang dipekerjakan tenaga honorer dan kontrak‎. Kenapa, sih, pemerintah tidak bisa berterima kasih kepada mereka?" ucap Wakil Ketua Fraksi PDIP Arief Wibowo kepada JPNN, Sabtu (25/3).
SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI INFO PENDIDIKAN INDONESIA UNTUK MEMUDAHKAN ANDA MENGAKSES INFORMASI DUNIA PENDIDIKAN, ASN/PNS, INFO HONORER, KEMENTERIAN, LOKER, DLL PADA HP ANDROID ANDA DI GOOGLE PLAYSTORE. ATAU ANDA TINGGAL KLIK LINK BERIKUT https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wWARTAPGRI TERIMA KASIH.
‎Bila kompetensi honorer dan PTT rendah, lanjut Arief, pemerintah memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan kualitas SDM. Politikus Gerindra Bambang Riyanto juga sependapat dengan penilaian Arief.
Dia juga mengatakan, membicarakan kepintaran sangat absurd karena guru dipilih oleh orang-orang yang bukan ter‎pintar di sekolah.
"Coba deh ditanya siswa yang sepuluh besar di kelas atau sekolah, apa ada yang cita-citanya jadi guru. Ya nggak ada. Yang pilih guru, siswa-siswa yang rankingnya banyak," terangnya.
Diapun juga menilai, menyelesaikan masalah yang dihadapi honorer dan PTT hanya bergantung hati pemerintah.
Baca Juga :

"Mereka begitu lulus sudah mengabdi di daerah terpencil, ‎tinggal pemerintah yang harusnya menunjukkan iktikad baik. Bagaimana caranya memberikan penghargaan kepada mereka yang sudah mengabdi belasan hingga puluhan tahun itu," bebernya.
Sumber : www.jpnn.com
Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada rekan-rekan pembaca info Wartapgri terkait dengan Pemerintah Tidak Mau Mengangkat Honorer Maupun PTT Diatas 35 Tahun Karena Kompetensinya Rendah ini. Silahkan LIKE FANSPAGE Wartapgri untuk mendapatkan berita seputar Dunia Pendidikan, Guru, PNS, Honorer, Kementerian, Loker, dll. yang selalu terupdate, teraktual yang dilansir dari sumber-sumber terpercaya. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.
loading...

0 Response to "PEMERINTAH TIDAK MAU MENGANGKAT HONORER MAUPUN PTT DIATAS 35 TAHUN KARENA KOMPETENSINYA RENDAH"

Posting Komentar