INI DIA BESARAN GAJI GURU HONORER YANG AKAN DIANGGARKAN OLEH PEMERINTAH

loading...
loading...
WARTAPGRI.COM - Sahabat pembaca Info WARTAPGRI.COM, sudah tahukah anda bahwa nasib guru honorer yang bekerja di SMA dan SMK di Kabupaten/kota se Provinsi Jambi saat ini terjawab sudah.

Pasalnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi akhirnya telah menyediakan anggaran di APBD P 2017 untuk sejumlah guru tenaga honorer terkait pelimpahan kewenangan SMA dan SMK yang pada 1 Januari 2017 sudah menjadi tanggung jawab Pemprov Jambi.
Gambar Ilustrasi

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Rahmat Derita menyatakan, Pemprov Jambi akan menganggarkan dana hingga Rp 60 miliar untuk membayar gaji para honorer nantinya di Tahun 2017. "Volumenya besar tapi pagu anggaranya kita kecilkan," kata Rahmat Derita saat ditemui diruanganya Selasa kemarin (25/10).

Tapi, Rahmat juga mengaku tidak seluruhnya guru honorer akan ditarik ke Pemprov Jambi. Karena jika diambil secara keseluruhan yang berjumlah sekitar 5.725 guru honorer, maka beban biaya mencapai Rp 90 miliar.
SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI INFO PENDIDIKAN INDONESIA UNTUK MEMUDAHKAN ANDA MENGAKSES INFORMASI DUNIA PENDIDIKAN, ASN/PNS, INFO HONORER, KEMENTERIAN, LOKER, DLL PADA HP ANDROID ANDA DI GOOGLE PLAYSTORE. ATAU ANDA TINGGAL KLIK LINK BERIKUT https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wWARTAPGRI TERIMA KASIH.
Rahmat mengatakan, dari anggaran tersebut jika dirincikan satu tenaga honorer akan mendapatkan gaji mulai dari Rp 800 ribu hingga satu juta. "Tegantung beban jam mengajar lagi, kalau lebih lama lebih besar gajinya," tegasnya.

Informasi ini bersumber dari : http://www.idhonorer.com/

Silahkan berikan saran dan komentar anda Bpak/Ibu terkait dengan informasi mengenai Besaran Gaji Guru Honorer Yang Akan Dianggarkan Oleh Pemerintah ini. Jika informasi ini bermanfaat silahkan share lewat Facebook dan Google+. Terima kasih atas kunjungan anda.
loading...

0 Response to "INI DIA BESARAN GAJI GURU HONORER YANG AKAN DIANGGARKAN OLEH PEMERINTAH"

Posting Komentar