PENGUMUMAN !!! INILAH PERATURAN TERBARU YANG WAJIB DILAKUKAN OLEH PNS SESUAI DENGAN PERINTAH MENPAN-RB

loading...
loading...
WARTAPGRI.COM - Sudah tahukah anda sahabat pembaca info Wartapgri bahwa Inilah terbaru yang wajib dilakukan PNS sesuai dengan Perintah Menpan-RB. Untuk informasi selengkapnya, silahkan simak ulasannya berikut ini.
Pemerintah kini tengah menyusun konsep bela negara. Salah satu yang akan diberi pembekalan adalah mereka yang akan menjadi pegawai negeri sipil.
"Jadi saya di MenPANRB bersama dengan LAN sudah memasukkan ini ke dalam kurikulum prajabatan. Prajabatan seperti dulu kan ada CPNS. Sebelum PNS kan ada prajabatan, nah masuk dalam kurikulum itu," ungkap MenPANRB Asman Abnur di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2017).
Program bela negara ini akan dijalankan oleh seluruh lembaga negara. Terkait dengan teknisnya, Presiden Jokowi sudah menunjuk Dewan Ketahanan Nasional.
"Kalau dari sisi saya kan kelembagaan. Jadi kelembagaannya sudah kita siapkan perpresnya, inpresnya tinggal harmonisasi sekarang," imbuh Asman.
Dia juga berharap harmonisasi rampung bulan ini. Materi yang akan diberikan di antaranya tentang pemahaman Pancasila.
Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada rekan-rekan pembaca info Wartapgri terkait dengan Inilah terbaru yang wajib dilakukan PNS sesuai dengan Perintah Menpan-RB yang dikutip dari Sumber.
Silahkan SUKAI HALAMAN Wartapgri untuk mendapatkan berita seputar Dunia Pendidikan, Guru, PNS, Honorer, Kementerian, Loker, dll. yang selalu terupdate, teraktual yang dilansir dari sumber-sumber terpercaya. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.
loading...

0 Response to "PENGUMUMAN !!! INILAH PERATURAN TERBARU YANG WAJIB DILAKUKAN OLEH PNS SESUAI DENGAN PERINTAH MENPAN-RB"

Posting Komentar