MENDAGRI TJAHJO KUMOLO BAKAL BERI PIAGAM PADA PNS YANG BOLOS KERJA

loading...
loading...
WARTAPGRI.COM - Bagaimana kabar anda sahabat pembaca info Wartapgri? Semoga selalu dalam keadaan sehat. Amiiin. Sudah tahukah anda sahabat pembaca bahwa Mendagri Tjahjo Kumolo Bakal beri piagam pada PNS yang bolos kerja. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, silahkan simak ulasannya berikut ini.
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memerintahkan Inspektorat Jenderal lembaga yang dipimpinnya untuk memeriksa absensi seluruh PNS pada hari pertama masuk kerja usai libur panjang Lebaran.
“Kalau sakit tidak apa-apa, kalau bolos akan dikasih 'penghargaan'," kata Tjahjo di Jakarta, pada Senin (3/7). Penghargaan yang dimaksud oleh mantan sekjen DPP PDI Perjuangan ini berupa sanksi moral. PNS di lingkungan Kemendagri yang membolos bakal diberi peringatan berbentuk piagam.
Piagam itu berisi pernyataan bahwa ASN tersebut membolos kerja. "Jadi (akan ditulis) nama ini, jabatan ini, bolos kerja. Dikasih penghargaan yang nantinya dikenang anak cucu," ujar Tjahjo.
Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada rekan-rekan pembaca info Wartapgri terkait dengan Mendagri Tjahjo Kumolo Bakal beri piagam pada PNS yang bolos kerja yang dikutip dari Sumber.
Silahkan SUKAI HALAMAN Wartapgri untuk mendapatkan berita seputar Dunia Pendidikan, Guru, PNS, Honorer, Kementerian, Loker, dll. yang selalu terupdate, teraktual yang dilansir dari sumber-sumber terpercaya. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.
loading...

0 Response to "MENDAGRI TJAHJO KUMOLO BAKAL BERI PIAGAM PADA PNS YANG BOLOS KERJA"

Posting Komentar