POLITIKUS PDIP : SAMA DENGAN MEMBUKA PELUANG BAGI MAFIA CPNS

loading...
loading...
WARTAPGRI.COM - Selamat pagi kawan-kawan pembaca setia wartapgri.com dimanapun anda berada. Hadir kembali kami memberikan informasi mengenai banyaknya para mafia CPNS yang timbul akibat dari janji-janji pemerintah yang akan melakukan rekrutmen CPNS. Bagaimana kabar selengkapnya, simak dibawah ini.

Anggota Komisi II DPR RI, Arteria Dahlan menyebutkan sudah tiga kali pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunda pengumuman penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS).
Arteria Dahlan

Penundaan tersebut, menurut Arteria sama saja dengan membuka peluang untuk para mafia untuk menipu CPNS.
SILAHKAN DOWNLOAD APLIKASI INFO PENDIDIKAN INDONESIA UNTUK MEMUDAHKAN ANDA MENGAKSES INFORMASI DUNIA PENDIDIKAN, ASN/PNS, INFO HONORER, KEMENTERIAN, LOKER, DLL PADA HP ANDROID ANDA DI GOOGLE PLAYSTORE. ATAU ANDA TINGGAL KLIK LINK BERIKUT https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wWARTAPGRI TERIMA KASIH.
"Dalam catatan saya, sudah tiga kali pemerintah ini menunda pengumuman penerimaan CPNS," ungkap Arteria, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (4/10). Politikus PDI Perjuangan (PDIP) ini juga mengaku sudah mengantongi mafia CPNS yang beroperasi di seluruh kabupaten dan kota.

"Data mafia calo CPNS itu saya dapat melalui satuan tugas penerimaan CPNS yang dibentuk oleh Menpan-RB sebelum ini. Menurut saya, data mafia tersebut cukup valid," jelasnya.

Arteria telah berjanji, data tersebut akan diserahkan kepada Menpan RB yang baru. "Saya akan serahkan data dimaksud kepada Menpan RB dan pihak terkait agar ditindak-lanjuti, bukan untuk diarsipkan," ujarnya.

Sumber : http://www.jpnn.com/read/

Silahkan berikan komentarnya pada kolom komentar dibawah, jangan lupa share berita megenai Politikus PDIP : Sama Dengan Membuka Peluang Mafia CPNS ini lewat Facebook dan Goggle+. Semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan anda.
loading...

0 Response to "POLITIKUS PDIP : SAMA DENGAN MEMBUKA PELUANG BAGI MAFIA CPNS"

Posting Komentar