PRIORITAS KERJA MENDIKBUD KEDEPAN ADALAH PEREKRUTAN GURU BAGI SELURUH JENJANG PENDIDIKAN DI INDONESIA

loading...
loading...
WARTAPGRI - Assalamualaikum Wr. Wb. Salam sejahtera untuk kita semua. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat bagi sahabat semuanya. Silahkan di baca informasi selengkapnya!

Sahabat pembaca Info Warta PGRI, sudah tahukah anda bahwa Muhadjir Effendy, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang kini menggantikan Anies Baswedan mengaku salah satu prioritas kerjanya ke depan adalah membuka perekrutan guru bagi seluruh jenjang pendidikan di Indonesia.

Menurutnya, dengan banyaknya jumlah guru akan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. "Saya akan fokus pada intake pengambilan guru dan sekolah-sekolah harus kita benahi," kata Muhadjir dalam kunjungannya di Yogyakarta, Minggu, 31 Juli 2016.

Terkait dengan kebijakan yang sebelumnya telah dicetuskan oleh Anies Baswedan, mantan rektor ini juga mengaku akan tetap melanjutkan sejumlah program yang masih dianggap baik. Sementara beberapa lainnya akan dievaluasi terlebih dahulu.

Salah satunya adalah akan tetap melanjutkan kebijakan yakni meniadakan kegiatan Masa Orientasi Sekolah (MOS) di setiap sekolah saat penerimaan siswa baru.

"Terkait dengan MOS saya akan melanjutkan Permen yang sebelumnya, yang penting tidak melanggar aturan. Yang penting sebenarnya bukan kurikulum melainkan guru yang mengajar kurikulum sebagus apa pun kalau guru kurang tidak akan jalan," katanya.

Informasi ini bersumber dari : http://www.idhonorer.com/2016

Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.wartapgri.com untuk mengupdate segala informasi anda seputar Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll. Kami senantiasa memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda, Wassalamualaikum Wr. Wb.
loading...

0 Response to "PRIORITAS KERJA MENDIKBUD KEDEPAN ADALAH PEREKRUTAN GURU BAGI SELURUH JENJANG PENDIDIKAN DI INDONESIA"

Posting Komentar